Wednesday, April 2, 2014

Cerita Rakyat Dan Dongeng



Blog ini Khusus dibuat untuk share cerita dongeng dan motivasi, mungkin beberapa cerita dongeng sudah pernah ada yang membaca atau mendengarkan sejak masih kecil. Seperti Malin Kundang, Siti Nurbaya, Pak Belalang, Dan Lain – Lain. Entah nyata atau tidak, kita bisa memetik hikmah dari Dongeng atau Cerita tersebut.Bahkan ada beberapa yang sudah di filmkan.

Blog ini juga share tentang cerita motivasi yang mungkin bisa bermanfaat, dan bisa merubah pola fikir kita tentang menjalani hidup.

Silahkan Pilih judul yang tersedia di bawah semoga bermanfaat, I Hope You Enjoy it !

Kumpulan Cerita Rakyat Dan Dongeng :

Malin Kundang
Legenda Takuban Perahu (Sangkuriang)
Kisah Terbentuknya Danau Toba
Siti Nurbayah
Pak Belalang
Bawang Merah & Bawang Putih
Keong Mas
Lutung Kasarung
Cindelaras
Batu Menangis



"Orang yang gagah perkasa itu bukan orang yang bertubuh kekar melainkan orang yang mampu mengendalikan emosinya ketika marah"


"Genggamlah bumi sebelum bumi menggengam anda, pijaklah bumi sebelum bumi memijak anda,maka perjuangkanlah hidup ini sebelum anda memasuki perut bumi"


"Kebanyakan orang gagal adalah orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka ke titik sukses saat mereka memutuskan untuk menyerah"


"Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai"


"Jika sewaktu waktu kita jatuh bukan berarti tidak bisa bangun kembali, kecuali jika memang kita memilih menyerah"


"Janganlah berdoa untuk hidup yang mudah, tetapi berdoalah untuk menjadi manusia yang tangguh"


"Jangan terlalu bergantung pada orang lain. faktanya kamu lebih kuat dari apa yang kamu pikirkan, hanya kamu tidak mempercayainya"


"Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain"


"Ketika anda merasa mengatahui banyak hal sesungguhnya itu pertanda bahwa anda tidak tahu banyak hal"


"Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki"


"Hidup adalah tentang proses"

 


Masih Dalam Tahap Pengembangan :)

1 comment:

  1. Mohegan Sun Arena - Hotel Review, Packages & Availability
    Book the Mohegan Sun Arena in Uncasville 남양주 출장샵 or online with JMT from $75. We rate the Mohegan Sun Arena rate for the Mohegan Sun 서울특별 출장안마 Arena in Uncasville.Journey Type: Non-SmokingLocation: Uncasville, CT Rating: 4.2 · 화성 출장마사지 ‎12 강릉 출장마사지 reviews · ‎Price range: Prices for upcoming dates 보령 출장안마 start at $35 per night (We Price Match)

    ReplyDelete